Tantri Kotak Sering Pergi Bareng Suami Tanpa Anak Demi Ciptakan Hubungan Sehat

Penyanyi, Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak sering menghabiskan waktu hanya berdua dengan suaminya, Arda Naff. Baru-baru ini, mereka berdua berlibur ke Pulau Belitung tanpa kedua anaknya demi tetap menciptakan hubungan yang sehat sebagai suami dan istri.

“Pandemi membuat pola rumah tangga kami berubah, dulu sebelum tiba-tiba semua harus di rumahkan, kita punya management rindu lebih jarang bertemu karena punya aktifitas manggung masing-masing-masing,” tulis Tantri di Instagram pada Jumat, 10 Desember 2021.

Setelah pandemi melanda, Tantri dan Arda menjadi lebih sering bertemu. Waktu pertemuan yang intens itu justru membuat keduanya terasa jauh. “Fisik di rumah namun fikiran sedang berinteraksi dengan imajinasi,” tulisnya.

Sejak berpacaran, Tantri dan Arda meyakini bahwa kualitas pertemuan lebih penting dibandingkan dengan frekuensi bertemu. Hal ini karena mereka pernah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Situasi pandemi yang mengharuskannya berada di rumah membuat Tantri dan Arda menjadi jarang berkomunikasi terutama membahas hubungan mereka. Keduanya lebih sering membahas tentang pekerjaan.

“Akhirnya kami memutuskan untuk keluar rumah untuk sering menanyakan ‘hubungan kami’ agar tercipta hubungan sehat ‘suami istri’ dibanding ‘rekan kerja’,” tulis vokalis band Kotak itu.

Meski harus meninggalkan anak-anaknya untuk sementara waktu, Tantri percaya jika hubungannya dengan suami terjaga maka akan berdampak positif juga ke anak. “Setelah menolong hubungan kami, lanjut menguatkan hubungan keluarga besar kami. Kita staycation bareng dan lebih berkualitas rasanya kalo orang tuanya happy dan anak-anak merasakan 100 persen kehadiran orang tuanya,” tulisnya.

Arda Naff juga membagikan kesannya setelah berlibur bersama Tantri di Belitung. Ia mengaku sangat senang karena memiliki banyak waktu untuk sekedar berbincang dari hati ke hati sampai mencoba berbagai hal baru yang seru bersama. “Demi hubungan yang sehat ya, kita mengupayakan apapun. Hubungan yang sehat, anak-anak yang bahagia dalam tumbuh kembangnya,” tulis Arda di kolom komentar unggahan Tantri.

Tantri Kotak dan Arda Naff menikah pada 26 Oktober 2014. Selama ini, pernikahan yang sudah mendapatkan sepasang anak itu amat harmonis dan tidak pernah diterpa gosip miring. Suami istri ini kerap berbagi kehangatan keluarga di media sosial mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.