Melihat Mewahnya Bus Baru Juragan 99, Kabinnya Rasa Jet Pribadi

Juragan 99 Trans telah menghadirkan bus mewah baru dengan spesifikasi luar biasa sehingga membuat penumpang berada di private jet. Bus baru ini diketahui menggunakan bodi Jetbus 3+Single Glass dengan warna eksterior merah.

Bus bertajuk Omah Sultan tersebut awalnya memiliki kabon kosong, sebelum akhirnya dirombak oleh spesialis interior kendaraan di Bogor, yakni Baze. Mereka mengubah kabin bus itu serasa private jet.

Bagaimana tidak, hasilnya membuat beberapa pihak takjub dengan kemewahan yang diberikan Baze di kabin bus Juragan 99 Trans. Baze sendiri diketahui membagi ruang kabin menjadi tiga, yakni ruang pengemudi, ruang penumpang dengan enam bangku, dan ruang entertainment.

Tiga ruangan itu nantinya dipisahkan oleh sekat penuh kaca dari bagian bawah sampai ke atas. Dengan begitu, sekat ini tidak akan menghalangi pandangan penumpang untuk melihat pemandangan di depan.

Pada bagian penumpang, ada enam bangku yang sudah menggunakan full-electric. Setiap penumpang nantinya bisa mendapatkan kenyamanan dengan hadirnya leg rest tambahan yang ada di depan bangku.

Baze juga menawarkan air purifier yang bisa menjernihkan udara di kabin. Selain itu, ruang ini juga dilengkapi dengan AC tambahan yang bakal tetap aktif, meski mesin bus dimatikan.

Pindah ke ruang entertainment, bagian ini berbeda dengan kabin penumpang. Mengingat, bangkunya menggunakan sofa yang saling berhadapan dan sofa bed otomatis plus meja. Ruangan ini bakal dilengkapi Smart TV yang bisa mendukung untuk karoke.

Bagian paling belakang bus mewah Juragan 99 Trans ini nantinya terdapat pantry lengkap dengan kulkas, dispenser, wastafel, toilet hingga microwave. Maka dari itu, Baze juga menghadirkan genset yang ditempatkan pada bagasi bus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.