Khloe Kardashian Kian Percaya Diri Tunjukkan Rambut Keriting Alaminya

Khloe Kardashian memamerkan rambut keritingnya. Meskipun wanita 37 tahun itu sering terlihat dengan berbagai gaya rambut dengan alat pelurus atau pemaanas, dia memutuskan untuk bersandar pada tekstur keritingnya yang tebal – dan semua orang tampaknya terobsesi dengan itu.

Pendiri Good American itu menunjukkan tekstur rambut alaminya untuk serangkaian foto dan video di Instagram, Kamis 16 Desember 2021. Dia hanya memberi keterangan dengan emoticon mahktoa.

Khloe terlihat mengenakan tank top cokelat dan menata rambut pirangnya dengan ikal tebal yang menjuntai tepat di bawah bahunya. Dan untuk foto terakhir di galeri, dia mengangkat atasannya (dan membuka ritsleting celana jinsnya) untuk memperlihatkan otot perutnya yang kencang ke kamera.

Melansir laman Instyle, gaya rambut alaminya ditata oleh hair stylist Andrew Fitzsimmons, yang memuji penampilannya. “Sangat menyenangkan menata rambut dengan tekstur alami Anda!!!! Kami membutuhkan lebih banyak penampilan rambut keriting!!!” Kardashian membalas, “Keriting! Wooohoooo kamu tahu ini sulit bagiku lol.”

Banyak teman dan keluarga lain mengisi bagian komentar Kardashian untuk memuji penampilan barunya. “Kamu luar biasa my bunny,” kata Kris Jenner.

Scott Disick menulis, “Orang Amerika yang Baik.” Kata Khadijah Haqq McCray, “Itu rambut yang bagus.”

Musim panas ini, Khloe Kardashian memamerkan rambut keriting alaminya dengan serangkaian selfie gym di Instagram, tetapi ragu untuk membagikan tampilan barunya kepada jutaan pengikutnya. “Saya jarang menunjukkan tekstur rambut alami saya. Merasa agak lucu dengan itu (tolong jangan merusak perasaan itu),” ujarnya.

Unggahan Khloe Kardashian yang memamerkan rambut dan otot perut itu muncul beberapa hari setelah berita tentang dugaan perselingkuhan mantan pacar Tristan Thompson. Pebasket yang juga ayah putrinya True, saat ini sedang digugat oleh Maralee Nichols untuk tunjangan anak dan biaya terkait kehamilan setelah dia mengatakan mereka mengandung anak bersama pada bulan Maret, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh People. Nichols melahirkan bayi laki-laki minggu lalu, kata perwakilannya kepada People.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.