Kapal Pesiar Princess Cruises Keliling Dunia 111 Hari, Akan Singgah di Bali

Wisatawan yang ingin keliling dunia dapat memulai petualangan mereka dengan naik kapal pesiar Princess Cruisses. Carnival Corporation and plc., perusahaan pemilik kapal pesiar, ini sudah membuka pendaftaran bagi wisatawan yang ingin keliling dunia selama 111 hari.

Mengutip Travel Pulse, kapal pesiar Princess Cruises akan singgah di 51 titik di 27 negara di Afrika, Asia, Australia, Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara. Perjalanan keliling dunia bertema “111 Days 2024 World Cruise” ini akan mengarungi lautan sejauh 53.108 kilometer.

Beberapa titik persinggahan kapal pesiar Princess Cruises antara lain Galilee/Nazareth (Haifa), Bali (Benoa), Crete (Heraklion), Mykonos, Naples (Capri dan Pompeii), Florence/Pisa (Livorno), Genoa (Milan). Kapal pesiar tersebut juga akan merapat di Villefranche, Lisbon, Agadir, Santa Cruz de Tenerife, dan Bermuda.

Para wisatawan berkunjung ke 25 situs Warisan Dunia UNESCO dan melintasi garis khatulistiwa sebanyak dua kali. Kapal pesiar Princess Cruises mampu mengangkut 2.200 penumpang dan 92.822 ton barang bawaan. Tempat keberangkatan pertama dari Fort Lauderdale di Amerika Utara pada 4 Januari 2024, kemudian mengangkut penumpang lagi di Los Angeles pada 18 Januari 2024.

Tarif wisata keliling dunia dengan kapal pesiar ini mulai USD 21.079 atau sekitar Rp 302 juta per orang. Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih calon penumpang, yakni kamar suite, kamar klub, atau suite mini.

SHELAMITA AZZAHRA | TRAVEL PULSE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.