Ini Pesan Terakhir Laura Anna untuk Orang-orang yang Selalu Mendukungnya

Empat hari sebelum meninggal, Laura Anna memberikan pesan terakhirnya. Pesan ini dia ungkapkan di kanal Youtube Rans Entertainment saat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad – Nagita Slavina. Video yang menayangkan pesan Laura untuk terakhir kalinya ini ditayangkan enam jam lalu, Kamis, 16 Desember 2021, sehari setelah ia meninggal dan dikremasi tadi siang.

Perempuan berdarah Hungaria – Indonesia ini berterima kasih kepada keluarga dan sahabat dan netizen yang selalu mendukungnya. “Supportnya banyak sih, maaf aku sering ngerepotin. Makasih juga buat yang support aku, kirim DM aku, suka aku bacain, sering bikin aku senyum,” katanya dengan senyumnya yang tulus.

Dalam video itu, terlihat Laura dengan pembawaannya yang selalu ceria. Ketika datang, ia langsung digoda Nagita. “Hai sis, apa kabar?” tanya Nagita. “Baik sis, bayi sehat sis?” Laura balik bertanya. Ia mengelus kepala bayi Rayyanza yang disodorkan Nagita.

Laura bahkan melarang Raffi yang mengaku sedih melihat kondisi gadis 21 tahun itu. “Enggak boleh dong, harus tetap semangat,” katanya.

Kedatangan Laura ke rumah Raffi itu ditemani ibunya, Amelie Edelenyi; kakaknya, Greta Irene; selebgram, Lula Lahfah; Keanu Angelo; dan Marshel Widianto. Di rumah itu telah menunggu Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, serta selebgram, Medina Zein.

Sebenarnya, perkembangan motorik Laura semakin membaik. Menurut dia, tangannya sudah bisa digerakkan meski tidak diikuti jarinya. “Kalau kaki belum,” katanya. Kelumpuhan yang diderita Laura akibat ia mengalami spinal cord injury usai kecelakaan fatal dua tahun lalu bersama kekasihnya, Gaga Muhammad.

Di akhir hidupnya, Laura Anna mengajarkan kita tentang arti perjuangan. Ia memperjuangkan keadilan bagi dirinya yang menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi itu lantaran Gaga yang mengemudikan mobil itu dalam keadaan mabuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.