Hubungan Venna Melinda – Ferry Irawan Dapat Restu dari Verrell Bramasta

Hubungan Venna Melinda – Ferry Irawan sepertinya kian lancar. Restu kini sudah dikantongi dua anak Venna, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Adapun anak bungsunya, Vania Athabina yang masih bocah memang sejak awal lengket dengan calon ayah barunya.

Verrell mengatakan, ia ikut berbahagia setelah senyum ceria kembali menghiasi wajah ibunya belakangan ini setelah delapan tahun menjalani peran sebagai ibu tunggal sejak berpisah dengan ayahnya, Ivan Fadilla. “Yang pasti turut bahagia selama mama bahagia, mama happy, aku sebagai anak turut senang,” katanya seraya memasuki mobilnya, seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, dua hari lalu, Senin. 20 Desember 2021.

Tapi, Verrell tidak secara gamblang menjelaskan apakah ia akan merestui hubungan ibu dan Ferry yang belum lama ini. “Insyaallah kita lihat ya,” jawabnya.

Jawaban Verrell yang menyerahkan keputusan kepada ibunya ini melegakan Venna. Sebelum Verrell, Athalla juga terlihat tak masalah ibunya dekat dengan Ferry. Athalla pernah menjadi tamu saat Venna dan Ferry menjadi tamu di Pagi-pagi Ambyar yang ditayangkan di Trans TV pada Selasa, 15 Desember 2021. Di stasiun televisi itu, ketiganya melakukan joge TikTok bareng.

Video joget itu diunggah di halaman instagram Ferry dan Athalla. Dari keterangan yang dituliskan Athalla pada unggahan itu, ia menyadari posisinya menjadi pihak ketiga dari pasangan yang sedang jatuh cinta. “Jadi nyamuk?” tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa.

Dalam kesempatan lain, Ferry menuturkan awal kedekatannya dengan Venna Melinda. “Ini hasil dari ngevlog-ngevlog itu. Selesai buat konten, Mbak Venna kirim kue ke saya,” katanya. Kue itu melancarkan hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda agar semakin mengenal. “Ini kayak digerakkan Tuhan,” kata Ferry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.