Divisi Game Sony Akan Akuisisi Pengembang Game God of War

Divisi game Sony mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengakuisisi pengembang game God of War, Valkyrie Entertainment, dengan jumlah yang tidak diketahui. Akuisisi itu dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat PlayStation Studios miliknya.

“Hari ini kami mengumumkan @valkyrieent akan bergabung dengan keluarga PlayStation Studios,” cuit Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst, di akun Twitter-nya, akhir pekan lalu.

Valkyrie yang berbasis di Seattle, yang juga membuat judul populer lainnya seperti Twisted Metal dan inFAMOUS dan juga telah mengerjakan waralaba Forza Motorsport, akan terus dijalankan oleh tim manajemennya saat ini. “Studio akan memberikan kontribusi yang tak ternilai untuk waralaba utama PlayStation Studios,” kata Hulst.

Orang-orang telah beralih ke video game untuk hiburan selama lockdown untuk mencegah penyebaran Covid-19 tahun lalu. Hal itu memicu ledakan yang belum melambat meskipun sekolah dibuka kembali dan pembatasan Covid-19 dilonggarkan.

Persyaratan sistem PC God of War diumumkan baru-baru ini oleh Santa Monica Studio. Rincian persyaratan sistem memiliki lima pengaturan terpisah, memungkinkan penggemar game RPG aksi untuk memainkannya tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan PC mereka.

Selain itu, studio milik Sony juga telah merilis sebuah trailer yang menunjukkan fitur-fitur baru untuk PC, termasuk peningkatan grafis dan efek. God of War akan diluncurkan di PC pada 14 Januari. Kesepakatan itu juga menandai akuisisi kelima Sony Interactive Entertainment tahun ini, menyusul pembelian Nixxes Software, pengembang ‘Returnal’ Housemarque, Bluepoint Games, dan Firesprite.

GADGETS NDTV | GAMES RADAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.