Ciri Pasangan Hanya Memanfaatkan Anda

Biasanya yang dirasakan dalam hubungan adalah ketulusan saling mencintai dan ingin membahagiakan. Tapi, ada juga hubungan yang ternyata pasangan hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungannya. Contohnya, memanfaatkan secara materi, atau hal lain.

Sebelum terjebak terlalu lama, berikut beberapa tanda pasangan hanya memanfaatkan Anda dan harus diwaspadai, seperti dilansir dari Bolde.

Selalu Anda yang memulai Anda harus selalu menjadi orang yang pertama berinisiatif, seperti mengajaknya bertemu, keluar, atau kencan, sedangkan dia tidak pernah memulainya.

Selalu sibuk Dia selalu mengatakan sibuk, bahkan tidak punya waktu untuk sekedar menghubungi.

Membatalkan kencan mendadak Ketika berkencan, dia selalu membatalkan di menit-menit terakhir pertemuan. Kadangkala, alasannya seperti tidak masuk akal dan dibuat-buat.

Tidak pernah membayar Dia sama sekali tidak pernah membayar atau mengeluarkan uang saat kencan. Bahkan, dia sering meminta sesuatu tanpa sungkan untuk dirinya sendiri. Sementara di sisi lain, dia tidak pernah memberikan apapun selama hubungan berjalan.

Tidak melibatkan Anda dalam kehidupannyaDia tidak pernah mengundang atau mengajak Anda ke tempat atau acara keluarga atau pertemanannya. Dia seolah tidak ingin Anda tahu bagaimana kehidupannya tersebut.

Membuat Anda melakukan hal-hal yang tidak ingin dilakukan Sepertinya kebutuhan dan keinginan Anda tidak penting sama sekali. Dia akan membuat Anda melakukan hal yang tidak ingin Anda lakukan.

Selalu meminta bantuan Dia selalu datang ketika membutuhkan kehadiran dan bantuan Anda. Ketika keinginannya sudah terpenuhi, maka dia bisa pergi begitu saja, bahkan tanpa pamit. Hal itu terus berulang.

Tidak ingin melabeli hubungan Meskipun berpacaran, dia menghindari percakapan tentang status hubungan. Dia akan mengatakan hal-hal klasik seperti, “Kita jalani saja hubungan ini,” tanpa memberi kepastian.

Anda berjuang sendiri Anda adalah satu-satunya pihak yang selalu berjuang mempertahankan hubungan sedangkan dia bisa bersikap seenaknya dan mudah mengatakan putus cinta atau mengancam meninggalkan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.